Mengenal Pasar Terapung Damnoen Saduak

Mengenal Pasar Terapung Damnoen Saduak
Mengenal Pasar Terapung Damnoen Saduak

Kita sering menonton tempat wisata pasar terapung Damnoen Saduak dari layar kaca TV saja selama ini.

Tempat wisata pasar terapung telah ada dan eksis selama ratusan tahun di negeri Thailand dan telah menjadi bagian dari wisata yang popular di seluruh dunia yang wajib dikunjungi para turis jika ke Thailand. Rasanya tidak lengkap jika ke Thailand tapi tidak menginjakkan kaki ke pasar terapung Damnoen Saduak.

Pasar terapung Damnoen Saduak menjual banyak makanan , aksesoris, kaus dan benda-benda unik khas Thailand yang bisa kita berikan ke teman-teman, sanak saudara, tetangga sebagai oleh-oleh jalan-jalan wisata ke negeri Thailand. Harga di sini pun variatif, sangat ramai dikunjungi wisatawan manca Negara setiap harinya. Sayang untuk dilewatkan karena pasar terapung amat unik, ciri khas Thailand dan sangat indah untuk dijadikan background foto-foto selfie maupun ramai-ramai dengan teman.

Melangkah turun dari kapal, Anda menemukan diri Anda berada di antara kios-kios yang sibuk yang menjual produk serupa dengan yang Anda temukan di pasar akhir pekan Chatuchak, gajah mainan kecil, balsem harimau dan kaos wajib ‘Saya ada di Thailand’. Tidak mengherankan jika menemukan ini di pasar terapung paling terkenal di Thailand dan bisa sedikit dikomersilkan, namun jika Anda berjalan lebih jauh, Anda akan menemukan penjual makanan, yang tidak hanya terlihat lebih fotogenik, tapi juga memiliki barang-barang yang jauh lebih enak. Tidak seperti kebanyakan pasar terapung lainnya, popularitas Damnoen Saduak menarik banyak penjual buah mendayung perahu mereka di sepanjang kanal sempit, yang berarti bahwa Anda dijamin gambar yang bagus untuk selfie. Ada banyak makanan lezat untuk dicoba di dermaga, mulai dari pancake kelapa mini yang baru dibuat hingga mie perahu dengan kaldu kenyal yang kaya rasa. Kami diberi banyak waktu untuk berkeliaran, mencicipi produk lokal dan mengambil banyak gambar menarik. Damnoen Saduak adalah pasar yang paling populer untuk alasan yang bagus; Ini menjamin pengalaman pasar terapung, meski tidak selalu terasa otentik.

 

 

Related posts: